Minggu, 08 Februari 2015

Olahraga Anti-Mainstream

Volcano Boarding (Berselancar Di Gunung Berapi)
 Berangkat ke Nikaragua di sebuah gunung di Amerika Tengah - satu-satunya tempat di dunia di mana Anda dapat melemparkan diri ke bawah dari sebuah gunung berapi aktif.Meluncur ke bawah dari ketinggian sekitar 2.380 kaki dengan papan kayu yang dirancang khusus mencapai kecepatan hingga 50 mph dan sepanjang waktu mengetahui bahwa gunung berapi ini masih muda dan telah meletus 20 kali sampai saat ini.
Kemiringannya adalah sekitar 41 derajat, sangat curam dan meskipun pendakian ke puncak membutuhkan waktu 45 menit, Anda yakin akan turun dalam sekejap.


SlackliningSlacklining (Keseimbangan)


Slacklining adalah praktek dalam keseimbangan yang biasanya menggunakan nilon atau poliester anyaman dikencangkan antara dua titik jangkar. Ketegangan baris dapat disesuaikan agar sesuai dengan pengguna dan berbagai jenis anyaman dapat digunakan untuk mencapai berbagai prestasi. Garis itu sendiri biasanya datar, karena sifat dari anyaman, sehingga menjaga pondasi itu dari bergulir, seperti yang menjadi kasus dengan tali biasa. Sifat dinamis dari garis memungkinkan untuk trik dan stunts.

Bungee JumpingBungee Jumping


Ini olahraga ekstrim melibatkan melompat dari struktur tinggi saat dihubungkan ke kabel elastic yang besar. Struktur tinggi biasanya benda tetap, seperti jembatan, gedung atau crane. Bungee Jumping terus tumbuh dalam popularitasnya dan sekarang dipandang sebagai salah satu olahraga ekstrim paling mudah karena tingkat keterampilannya.

Getaran berasal dari jatuh bebas dan rebound. Ketika orang melompat, kabel membentang dan jumper terbang ke atas lagi sebagai kebalikannya, dan terus berosilasi naik dan turun sampai semua energi normal.


Wingsuit flyingWingsuit flying


Wingsuit flying adalah olahraga terbang melalui udara menggunakan jumpsuit khusus, yang disebut wingsuit, yang menambah luas permukaan tubuh manusia untuk memungkinkan peningkatan yang signifikan di udara. Sebuah penerbangan wingsuit biasanya berakhir dengan pembukaan parasut, sehingga wingsuit dapat diterbangkan dari setiap titik yang menyediakan ketinggian yang cukup untuk melayang di udara, seperti pesawat skydiving atau Basejump dan memungkinkan parasut untuk bekerja.

 Mountain Bike

Bersepeda gunung adalah olahraga mengendarai sepeda off-road, seringkali di medan kasar, dengan menggunakan sepeda gunung yang dirancang khusus. Sepeda gunung hampir sama dengan sepeda lainnya, tetapi menggabungkan fitur yang dirancang untuk meningkatkan daya tahan dan kinerja di medan kasar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar